Dunia Teknologi membahas seputar dunia teknologi komputer,gadget,laptop,internet

Sunday, May 10, 2015

Tips untuk iOS 8 yang Sangat Berguna untuk Digunakan


iOS 8 hadir sebagai salah satu sistem operasi yang paling anyar untuk perangkat dari Apple. Beberapa perubahan dan pembaharuan dari iOS 7 yang merupakan sistem operasi sebelumnya disambut baik oleh para penggemarnya. Tidak hanya membawa kemudahan, sistem operasi teranyar dari Apple ini juga membawa beberapa tips dan trik berupa jalan pintas yang bisa di gunakan untuk mempermudah akses langsung menuju ke menu yang Anda inginkan.
Berikut adalah beberapa tips untuk iOS 8 yang bisa memudahkan Anda untuk memudahkan Anda mengakses semua menu yang Anda inginkan.
§  Calendar: memiliki agenda atau perjalanan ke luar kota? Tak perlu khawatir akan terlewatkan jadwal Anda, karena dengan tampilan menu “Travel Time” Anda akan bisa melihat waktu perjalanan Anda secara singkat, sehingga Anda tak perlu lagi membawa buku agenda.
§  Shared Reminders: Jika Anda dan pasangan / keluarga / rekan Anda memiliki jadwal bersamaan, maka tak ada salahnya Anda menggunakan pengingat yang bisa digunakan secara bersama. Untuk membuatnya, Anda bisa membuat daftar baru, beri nama, tambahkan item ke dalam daftar, ketuk edit lalu pilih "Sharing." Sekarang Anda dapat mengetik nama-nama orang yang ingin Anda izinkan untuk mengakses jadwal bersama ini, sehingga siapapun dalam kelompok dapat menyelesaikan item, berbagi item baru dan umumnya berpartisipasi dalam menyelesaikan sesuatu.

§  Mendeteksi Lagu: Siri juga bisa Anda gunakan untuk menanyakan lagu yang sedang Anda dengarkan dalam iTunes, sehingga Anda dapat membelinya kemudian. Untuk melakukannya, jalankan iTunes, tekan grafis tiga baris di kanan atas (di bawah meteran listrik) dan pilih Siri di menu untuk layar berikutnya. Sekarang Anda bisa meminta Siri untuk mengidentifikasi setiap lagu yang Anda dengarkan.
§  Notifikasi: Selain mendengarkan lagu, Siri juga bisa Anda perintahkan untuk membaca notifikasi. Seperti siapa yang menelepon, membaca teks yang baru masuk atau memberitahu Anda jika email penting diterima. Untuk mengakses dan mengaktifkan menu ini Anda bisa menuju ke Settings> General> Accessiblity> Voice Over. Pastikan untuk mematikannya ketika di depan umum.

Semua tips di atas tentu akan sangat membantu Anda dalam menggunakan iPhone Anda sehari-hari, terlebih ketika Anda telah mengetahui bahwa perangkat Anda lebih sempurna berjalan bersama iOS 8.

No comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Popular Posts

seputardunia-teknologi.blogspot.com. Powered by Blogger.