Dunia Teknologi membahas seputar dunia teknologi komputer,gadget,laptop,internet

Sunday, May 10, 2015

Shortcut Windows 8 yang Perlu Diketahui

Shortcut Windows 8 bagi para pengguna desktop Windows wajib untuk diketahui dan dipelajari. Ini tak lain karena tips-tips ini sangat mudah dan dapat mempermudah segala pekerjaan Anda. Bahkan tips ini sendiri dapat digunakan pada tipe Windows 8.1 yang merupakan seri pembaharuan dari Windows 8. Tanpa menunggu waktu lama, berikut adalah tips untuk menggunakan Windows 8 lebih efisien.
Windows 8 keyboard shortcuts
Mengetahui setidaknya beberapa dari jalan pintas keyboard dari Windows 8, akan membantu Anda untuk membuat pengalaman menggunakan Windows 8 atau 8.1 menjadi jauh lebih menyenangkan. Dan berikut ini adalah daftar jalan pintas untuk memudahkan Anda mengakses apa pun dari Windows 8 yang dirangkum sebagai shortcut Windows 8.
§  Tekan tombol Windows untuk membuka layar Start atau beralih ke Desktop (jika sedang dalam keadaan terbuka).
§  Tekan tombol Windows + D untuk membuka Windows Desktop.
§  Tekan tombol Windows +. Untuk memasangkan dan melepaskan aplikasi Windows pada sisi layar.
§  Tekan tombol Windows + X untuk membuka menu power user, yang mana ini akan memberi Anda akses ke banyak fitur yang paling lengkap kepada pengguna, misalnya Device Manager dan Command Prompt.
§  Tekan tombol Windows + C untuk membuka Charms (Fitur baru yang diperkenalkan pada Windows 8 yang memberikan Anda akses ke menu Search, Share, Start, Devices, dan Pengaturan. Menu ini muncul ketika Anda memindahkan mouse pada sudut kanan atas layar).
§  Tekan tombol Windows + I untuk membuka Pengaturan, yang merupakan Pengaturan yang sama ditemukan di menu Charms.
§  Tekan dan tahan tombol Windows + Tab untuk menunjukkan aplikasi apa saja yang sedang dibuka.
§  Tekan tombol Windows + Print screen untuk Tekan tombol + Print screen Windows untuk membuat screen shot, yang secara otomatis disimpan ke dalam folder My Pictures Anda.

Masih ada beberapa tombol shortcut lainnya yang berguna untuk Anda dan memudahkan serta mempercepat pekerjaan Anda. Dari ulasan di atas, diharapkan Anda akan lebih mudah dan lebih familiar dengan sistem shortcut Windows 8.

No comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Popular Posts

seputardunia-teknologi.blogspot.com. Powered by Blogger.