Dunia Teknologi membahas seputar dunia teknologi komputer,gadget,laptop,internet

Sunday, May 10, 2015

Cara Upgrade Windows 8.1 di Laptop Anda

Upgrade Windows 8.1 sudah tersedia di internet di mana semua orang bisa mengunduhnya termasuk Anda. Sistem operasi ini khusus disediakan oleh Microsoft untuk perangkat desktop maupun laptop. Untuk Anda pengguna Windows 8 di dalam laptop, maka Anda bisa merasakan pengalaman Windows 8.1 dengan segera. Microsoft Windows 8.1 tersedia sebagai upgrade gratis untuk setiap PC yang menjalankan Windows 8. Dengan hanya beberapa langkah sederhana, Anda bisa mendapatkan fitur baru yang penting, termasuk kemampuan untuk melihat beberapa jendela di UI modern, sebuah tombol Start dan fungsi pencarian yang memberikan hasil baik itu dari web dan hard drive Anda. Berikut adalah cara untuk meng-upgrade Windows 8 PC Anda ke Windows 8.1.
§  Sebelum upgrade Windows 8.1, pastikan Anda telah menginstal semua Windows update di laptop Anda.
§  Klik settings pada menu Charms.
§  Klik Change PC settings.
§  Pilih Windows Update
§  Klik tombol Check for updates now button berjaga-jaga jika ada file untuk update terbaru.
§  Jika ada pembaharuan, paksa untuk menginstal semua dengan klik tautan “We’ll install . . . automatically” kemudian instal.
§  Buka aplikasi Windows Store
§  Klik tombol Update to Windows 8.1
§  Klik tombol Download untuk mengkonfirmasi.
Anda mungkin harus menunggu sekitar 30 menit, namun itu tergantung stabil tidaknya koneksi Anda untuk mengunduh dan menginstal Windows 8.1. Namun tak perlu khawatir, karena Anda masih bisa menggunakan laptop Anda.
§  Klik Restart Now jika diminta. Laptop akan mengatur semuanya selama 5 menit.
§  Klik “I Accept” ketika masuk ke halaman License term.
§  Klik Use Express Settings pada bagian bawah layar. Anda juga bisa memilih custom settings, namun Express Settings tetap direkomendasikan untuk semua user.
§  Masuk ke akun Windows seperti biasa.
§  Izinkan Windows untuk mengirimkan kode keamanan ke dalam ponsel Anda.
§  Masukkan kode yang Anda terima.
§  Klik Next ketika masuk ke layar SkyDrive.

Anda kemudian tetap harus menunggu beberapa menit saat Windows sedang menyelesaikan proses instalasinya. Anda akan melihat beberapa pesan di layar yang mengatakan bahwa semuanya telah siap dan Anda sudah bisa menggunakan Windows 8.1 baru Anda. Mudah bukan? Jika Anda ingin merasakan fitur baru dari Windows, maka segera upgrade Windows 8.1.

No comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Popular Posts

seputardunia-teknologi.blogspot.com. Powered by Blogger.