Dunia Teknologi membahas seputar dunia teknologi komputer,gadget,laptop,internet

Sunday, May 10, 2015

Tips dan Rahasia dari Smartphone Android Lollipop

Smartphone Android Lollipop merupakan varian smartphone terbaru dari Google yang menawarkan pembaharuan yang paling anyar dari versi sebelumnya, KitKat. Sama seperti beberapa sistem operasi yang pernah dikeluarkannya, Lollipop juga membawa tips dan trik serta kode rahasia yang berguna untuk memberikan penggunanya akses yang lebih terbuka.
Dalam ulasan ini, akan dibuka beberapa tips dan trik serta rahasia yang dibawa Android 5.0 Lollipop untuk membantu Anda menemukan fitur berguna dan menemukan jalan pintas untuk apa yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin dengan cepat menghubungkan smartphoneAndroid Lollipop secara nirkabel dengan segudang konten di TV HD Anda? itu semua mudah dilakukan.
§  Profil silent: Gone adalah mode silent dari Android 5.0. Anda bisa beralih ke mode ini dengan cara tekan dan tahan Volume turun. Di dalam perangkat lama ketika Anda menggunakan metode ini maka akan hanya menurunkan volume saja.
§  Mengubah Pengaturan Notifikasi: Jika Anda ingin mendapatkan notifikasi dari aplikasi yang Anda inginkan, maka Anda bisa melakukan pengaturan pada aplikasi prioritas pada menu Settings > Sound & notification > App notifications dan Anda dapat beralih ke mode prioritas dan dapat mematikannya melalui opsi volume, atau Anda dapat menjadwalkannya dalam Settings > Sound & notification > Interruptions.
§  Membuat jalan pintas: Ada banyak jalan pintas di dalam sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan terburu-buru, maka Anda bisa melakukan pengaturan dengan cara tekan ikon kaca pembesar di bagian kanan atas dan ketik permintaan pencarian Anda. Misalnya, mengetik "wifi" maka perangkat akan mendata setiap setiap pilihan Wi-Fi yang terkait pada ponsel Anda.

Perlu diingat, bahwa Anda dapat menggunakan Google Now untuk menjalankan aplikasi yang cepat hanya dengan mengatakan “Ok Google”.
§  Menghemat baterai: Anda dapat memeriksa di mana sumber yang membuat energi baterai Anda menjadi boros di Settings> Battery, tapi untungnya, Anda juga memiliki pilihan untuk menghemat baterai. Pada layar Baterai, cukup tekan tiga titik vertikal di bagian kanan atas dan kemudian memilih Battery Saver. Dengan mode ini, Anda bisa menghemat baterai lebih lama. Mode ini akan beralih pada saat baterai sudah mencapai 15%.

Sudahkah smartphone Anda beralih ke Android 5.0 Lollipop? Jika sudah, maka segera coba tips dan trik smartphoneAndroid Lollipop di atas.

No comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Popular Posts

seputardunia-teknologi.blogspot.com. Powered by Blogger.