Dunia Teknologi membahas seputar dunia teknologi komputer,gadget,laptop,internet

Sunday, May 10, 2015

Tips dan Trik Internet yang Sangat Membantu dan Mudah untuk Dipraktekkan

Tips dan trik internet sebenarnya sudah ada semenjak kemunculan internet itu sendiri. Kemunculan tips dan trik ini tak lain adalah untuk memudahkan Anda ketika Anda tak sengaja menutup jendela yang sedang terbuka atau Anda ingin mencari sesuatu yang ingin Anda cari tanpa harus bersusah payah? Semua itu akan menjadi mudah ketika Anda menguasai tips dan trik bagaimana menggunakan internet.
Cara-cara ini hanya membutuhkan peran keyboard serta mouse yang sedikit untuk memudahkan semua pekerjaan Anda. Tidak sabar untuk mengetahui apa saja tips dan trik internet yang membantu Anda untuk mengerjakan semua pekerjaan di internet? Berikut daftarnya.
§  Ctrl + Shift + T: ketika Anda tak sengaja menutup jendela yang sedang Anda buka di internet, tak perlu repot-repot untuk pergi ke jendela history, karena hanya dengan menekan Ctrl + Shift + T, Anda sudah bisa membuka kembali jendela yang tak sengaja Anda tutup. Jika Anda pengguna MacBook atau OS X, maka Anda bisa menggunakan perintah Cmnd + Shift + T untuk mengatasi hal yang sama. Rumus ini bekerja untuk peramban Chrome dan Firefox.
§  S + Klik Kanan: Dengan menekan dan tahan tombol S lalu dikombinasikan dengan klik kanan, maka Anda memungkinkan untuk mencari gambar yang Anda inginkan melalui Google. Cara ini hanya bisa dilakukan di peramban Chrome.
§  Drag Gambar: Tidak menggunakan Chrome? Maka tak perlu kecewa, karena Anda masih bisa menggunakan tips di atas dengan secara langsung drag gambar ke search bar Google, maka Anda akan langsung mendapatkan hasil dari gambar yang Anda cari.
§  Ctrl + Enter: Tak perlu lagi Anda menulis www dan .com di belakang nama situs yang ingin Anda kunjungi, hanya perlu tinggal menuliskan nama situs dan langsung menekan Ctrl + Enter maka secara otomatis Anda akan dibawa ke situs tersebut.
§  Tahan Ctrl: Jika Anda ingin membuka situs di jendela baru, maka Anda hanya perlu tekan dan tahan tombol Ctrl lalu klik kiri. Maka Anda akan dibawa menuju ke jendela baru. Tidak hanya menggunakan trik ini, Anda juga bisa mengklik tombol mouse untuk membuka situs di jendela baru.

Beberapa tips di atas masih jarang diketahui oleh banyak orang, dengan ulasan di atas, maka diharapkan Anda makin terbantu dengan tips dan trik internet.

No comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Popular Posts

seputardunia-teknologi.blogspot.com. Powered by Blogger.